Sabtu, 02 Maret 2013

Aston at Kuningan Suites



Terletak di Kawasan Kuningan Jakarta, Aston at Kuningan Suites menawarkan apartemen berlayanan yang memiliki perabotan lengkap beserta dapur kecil dan balkon pribadi. Properti ini memiliki kolam renang yang cantik di puncak gedung, Mediterranean Restaurant pemenang penghargaan, dan gudang anggur.

Selain menampilkan interior yang lapang dan elegan, tiap suite ber-AC di Aston Kuningan juga dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi pribadi, dan bilik lemari. Tersedia pula alat membuat teh/kopi dan minibar. Ruang binatu terdapat di tiap lantai.
Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang yang menyegarkan. Tersedia berbagai pilihan perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Mega Kuningan yang dapat dicapai dengan jalan kaki dari Aston at Kuningan suites.
Pastis Kitchen and Bar menyajikan pasta buatan sendiri yang sedap, sajian steak, dan masakan Mediterania lainnya. Untuk pilihan lainnya, kunjungi Backyard, sebuah lounge yang terletak di halaman untuk pengalaman bersantap di luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar